Peluang Jorge Lorenzo Pindah Tim ternyata tidak bisa di remehkan!

rossi n jorge lorenzo

Halo Mas broth Kabar bahwa Jorge Lorenzo pindah tim ternyata semakin santer terdengar,.Pembalap Tim  Movistar yamaha di motogp Jorge Lorenzo mengaku bahwa kemungkinan dia akan pindah tim lain tahun depan, dan itu tidak bisa di remehkan mas broth. begitu yang doi katakan di situs motogp.

Kita tahu bahwa Jorge Lorenzo sudah berada di tim yamaha sejak tahun 208 dan akan berakhir masa kontraknya tahun ini, apalagi godaan dari tim honda yang berusaha memboyong jorge lorenzo ke tim Repsol tahun depan juga. Nah loh opo gak panas dingin yamaha jadinya, namun jika karis Jorge Lorenzo gemilang di tahun ini , pastinya yamaha juga akan membela mati matian mas broth, gamau kecolongan pembalapnya yang berprestasi, gatau kalauu tahun ini jorge lorenzo tidak segemilang dulu. kemungkinan ditarik ke tim repsol honda semakin besar.

Pembalap asal spanyol ini masih sangat berusaha bertahan di Yamaha dia mengatakan bahwa ” Jika pabrikan memperlakukkan kita denga baik dan motornya pun kompetitif, pasti sikap bertahan adalah sikap yang logis, kita lihat saja nanti, posisi ketiga atau empat besar akan pasti mendapat penawaran dari pabrikan lain”,

Nah dari pernyataan jorge lorenzo di atas kok Bablo melihat seperti ada kesenjangan ya mas broth, apa karena yamaha lebih prioritas ke Rossi lagi ? atau karena merasa mesin yamaha masih belum kompetitif dan masih belum pas dengan gaya nya jorge lorenzo? semua masih samar..so kita tunggu saja kabar selanjutnya mas broth..

semoga berguna.. thanks

2 thoughts on “Peluang Jorge Lorenzo Pindah Tim ternyata tidak bisa di remehkan!

Leave a comment