yamaha r15 indonesia
Halo mas broth..kali ini bablo akan membahas tentang yamaha R15 lagi, namun kali ini motoblast akan membahas tentang ludesnya inden motor ini dalam 2 hari yaitu 1500 unit yamaha R15, tapi apakah benar udah ludes? berikut penelitian dan pengakuan salah satu teman bablo membeberkan via Whatsapp

1. saat inden calon pembeli memasukkan data, termasuk alamat email dll…

2. bakal ada pemberitahuan ke email yang udah di masukkan, ini sudah di atur oleh sistem di website emailing oleh yamaha, otomatis di balas dan disitu ada keterangan bahwa di anjurkan segera membayar DP 1 juta dalam waktu 1×24 jam..itu artinya sehari setelah inden.

3. darimana Yamaha mendapatkan hitungan bahwa ada yang inden sudah 1500, kalo dari laporan email, maka itu belum di katakan bahwa sudah calon pembeli yang positif pasti membeli. kenapa? karena sewaktu mengisi data dan membalas untuk segera membayat DP, sang calon pembeli belum tentu mentransfer ke rekening tujuan.

4. disinyalir tidak ada sistem untuk mendeteksi orang yang sudah terdaftar dalam 1500 itu sudah membayar apa belum, kecuali pihak yamaha mesti mengisi datanya manual.

maaf bablo ga bisa menunjutkkan bukti WA dari teman yang inden namun ternyata dia gak bayar DP, nah.. dari kasus teman bablo, berapa orang yang seperti ini? 😀

iwanyamahar15website2

sistem otomatis untuk mengetahui orang itu sudah membayar atau belum, bisa dilakukan jika semua calon pembeli yamaha R15 membayar memakai sistem pembayaran online via kartukredit, atau paypal. karena bablo yang bergerak di bidang webdesign mengerti akan hal itu yang sudah menangani pembuatan website jualan online maupun website hotel dan villa, hostel, yang memakai sistem pembayaran online dan otomatis data akan tersimpan di database, sehingga tau siapa saja yang bayar dan enggak.

Naah.. sedangkan waktu yamaha memberikan pengumuman bahwa 1500 sudah ludes itu adalah hari ke 3,

kecuali jika yamaha membiarkan semua calon inden mengisi data diri untuk inden, kemudian yang sudah bayar DP di data sampai mencapai 1500 orang baru memberikan statemen bahwa inden 1500 ditutup, namun jika itu dilakukan. bagaimana kalo ternyata yang dapat nomor urut misalkan 1600 trus membayar DP, sedangkan di angka 1500 udah penuh, apa gak kecewa nanti? padahal calon pembeli yang mengisi data itu langsung mendapatkan nomor urut dia berapa di inden.

naaah…sudah jelas kan? kalo sudah begini, masih percaya kah bahwa 1500 benar benar ludes di inden, terlepas dari cash atau kredit..

monggo di kunya kunyah.. bablo tunggu komentarnya ya…thanks