cbr150r-indonesia-vs-yamaha-r15-indonesia
Halo mas broth.. bablo bener bener geleng geleng kepala nih, melihat rival sejati antara AHM dan YIMM, keduanya sama sama cerdik, cerdas, tangkas dan cepat.. ini terbukti dari hot topik tentang produk terbaru yamaha R15, dimana sebelumnya banyak blogger dan pengamat motor pada menumpahkan perhatiannya ke motor fairing ini, dimana dari spyshot, hari sebelum launching sampe inden online nya begitu luar biasa sangat antusias di sambut oleh pecinta dan pengamat  motor.

Naah..kalo kita lihat gaya AHM adalah menutup rapat rapat informasi tentang produk barunya.. seperti sebelumnya minim informasi mengenai cbsf, berbeda dengan YIMM yang kayaknya meng entertaint penampakan menjadi media marketing untuk penasaran dan menarikk konsumen sebelm brojol produknya, dan ini terbukti ampuh..mungkin fenomena kesukaan konsumen akan menikmati spyshot produk baru yang membuat penasaran ini akhirnya di ikuti oleh AHM.

lihat saja, tidak seperti biasanya AHM seperti berturut turut memunculkan spyshot mulai dari sasis,rangka rangka serta body fairing begitu gamblang, seperti memang sudah di atur, dan itu ternyata cukup ampuh mas broth.. berita tentang inden yamaha R15 yang sudah booming bisa di redam denan spyshot dari cbr150R lokal..

bahkan pengakuan blogger banyak yang trafiknya naik karena membahas tentang cbr150R, sebut saja motoblast sendiri 🙂 . trafik naik 3x lipat.. berarti itu menunjukkan cbr150R lokal tidak bisa di remehkan, sama sama antusias. dan mencuri perhatian banyak konsumen, pasar, pengamat motor.

tinggal satu tugas AHM, yaitu pricing, harus di letakkan di angka cantik sehinga mampu bersaing dengan R15, kalo AHM ego meletakan harga tinggi, diatas R15, sudah pasti banyak yang kecewa dan akhirnya memilih R15, secara kedua produk ini juga sama sama sakti, sama sama hebat, superior, sportfairing, 150cc, dan keren..

naaah gimana menurut mas broth semua? apakah sependapat dengan bablo ? atau punya pendapat lain? silahkan di share disini..

thanks