Woww..kabar mengejutkan bahwa kawasaki RR mono Nakedbike akan Rilis bulan April 2014!!

ninja-250-rr-mono-naked-finish-1
Wowww….kabar mengejutkan nih dari dunia motor sportbike di indonesia, setelah belum lama ini kawasaki meluncurkan produk terbarunya untuk kawasaki RR mono, yaitu motorsport 250cc berfairing yang racy abiss..gini giliran saudara nya yang tanpa fairing yaitu kawasaki RR mono naked atau kawasaki Z250SL

Dari kemunculan RR mono yang katanya menggantikan saja motorsport 2 tak yaitu kawasaki ninja RR di tahun 2015 nanti, kawasaki kembali meluncurkan saudara RR mono yaitu z250SL, yang semakin mengukuhkan brand image kawasaki untuk menjadi pabrikan motorsport paling di sukai, dan mindshet masyarakat pun semakin terbentuk dengan image motorsport dari kawasaki ini.

Kalo kita lihat sekilas kebelakang..memang bulan lalu sudha banyak beredar paten desain yang udah 3d dari Z250SL ini banyak yang sangat menantikanya..dan motor ini pun sudah masuk dalam hak paten desain otomotif di Eropa sana. dan seperti dilansir oleh otosia, ternyata kawasaki Z250SL ini akan brojol pada pekan terakhir di bulan april 2014, berarti tinggal menunggu hari nih mas broth..dan sebagai debut pertama.. motor Z250SL ini akan di perkenalkan pertama kalinya di indonesia dan terlebih lagi z250SL ini adalah akan di ekspor ke seluruh dunia karena ini adalah produk global, so ini merupakan world premiere, artinya debut pertama kali nya di dunia di launching dan itu adalah di indonesia loh…kereenn

karena ini adalah saudara dari RR mono, maka spek mesin pun pasti tidak jauh dari RR mono, hanya saja perbedaan yang mencolok adalah dari segi fairing, dan motor ini bermesin 250CC satu silinder DOHC 4 tak fuel injection serta gearbox 6 speed. dan sasi menggunakan tubular. diklaim motor z250SL ini menghasilkan tenaga sebesar 27,6 hp dengan power puncak adalah mencapai 22,6 nm. Namun sampai berita ini muncul, untuk harga masih  belum jelas, tapi di taksir akan di bawah RR mono karena tidak memakai fullfairing.

lihat gambar ini hasil renderan motoblast. kira kira seperti inilah kawasaki Z250SL nantinya

ninja-250-rr-mono-naked-finish-1 ninja-250-rr-mono-naked-finish-2 ninja-250-rr-mono-naked-finish-3

so..tinggal tunggu hari loh mas broth..sabar aja ya… hehe.

thanks

sumber foto :

http://motoblast.org/2014/04/07/penampakan-kawasaki-er2n-versi-final-nakedbike-ninja-rr-mono-dari-motoblast/

Advertisements

5 thoughts on “Woww..kabar mengejutkan bahwa kawasaki RR mono Nakedbike akan Rilis bulan April 2014!!

  1. konsultan seo

    Great article! That is the type of info that are meant to be shared around
    the web. Shame on the seek engines for no longer positioning this post higher!
    Come on over and discuss with my website . Thanks =)

    Like

    Reply
  2. mobil honda

    Howdy! I could have sworn I’ve been to this blog before but after reading
    through some of the post I realized it’s new to me.
    Anyhow, I’m definitely delighted I found it and I’ll be book-marking and checking back often!

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s