sonic150vs satria Fu vs newx jupiter mx 150

Halo mas dab…entah ini janjian atau emang honda dan yamaha lagi bersekutu untuk merebut pasar bebek sport 150,..karena munculnya kode next jupiter mx yang di sinyalir kuat akan menjadi 150cc FI dan juga bebek sport dari honda yang lama tertidur yang dulu sempat brojol dengan nama sonic, sekarang di bangunkan kembali..

naah…kalo selama ini perlawanan dengan menaikkan cc motor bebek dari yamaha jupiter mx dengan 135 cc dan honda CS1 dengan 125 cc tidak ampuh untuk mengganyang pasar satria FU, bagaimana ceritanya jika kedua motor bebek sport itu dari yamaha dan honda menjadi 150cc, dengan mesin yang mumpuni 150cc DOHC..bagaimana jika sudah fuel injection ? secara konsumsi bbm lebih irit, kecepatan sama dengan satria FU, dengan bendera yang besar dari honda dan yamaha, bengkel menyebar di mana mana..harga jual kembali yang terkenal tinggi…ditambah dengan fitur fitur non konvensional alias fitur canggih lainya..opo ora bahaya mas broth?

ini seperti menunggu bom waktu bagi bablo, bablo merasa dari pihak yamaha dan honda udah mulai all out dalam mengganyang pasar bebek sport 150cc, gregetan juga iya..terlebih di balap lokal kemaren new vixion seperti tidak berdaya melawan satria FU..begitu juga cb150r..

artinya…pasar satria FU 150 udah jadi incaran, sasaran empuk dari kedua pabrikan…suzuki kudu waspada bin siap siap dengan strategi baru..jika suzuki sampe terlalu lama menikmati kenyamanan selama ini….maka siap siap bakal di sikat habis..hehe…

gimana menurut mas broth semua?? apa gak bahaya ancaman dari next bebek sport honda 150cc dan jupiter mx 150  bagi satria FU?

monggo share dan komen nya..