CBR250R-vs-Lamborghini-Reventon-vs-Tornado-Jet-Fighter-Side-Speed-Tilt3Halo mas broth..ediiaaan…walaupun cbr250r ini cuma satu silinder..di eropa sana cbr250r dengan di modif masih menggunakan kubikasi 250cc tapi dengan modif handal..sampe memuntahkan power yang luarr biasa..lihat sajaa..foto ini adalah kompare honda cbr250r warna merah di adu kecepatan dengan mobil lamborghini reventon dan bukan itu saja loh mas broth..bahkan di uji langsung bersamaan dengan Tornado Jet Fighter..itu pesawat dengan kecepatan tinggi..

ediaaan tenaaann..gak percaya? lihat saja langsung gambar di bawah ini

CBR250R-vs-Lamborghini-Reventon-vs-Tornado-Jet-Fighter-Side-Speed-Tilt-2

lebih jelas lagi di bawah ini

CBR250R-vs-Lamborghini-Reventon-vs-Tornado-Jet-Fighter-Side-Speed-Tilt3

 

biar tambah jelas..gambar di bawah ini

CBR250R-vs-Lamborghini-Reventon-vs-Tornado-Jet-Fighter-Side-Speed-Tilt

Naah udah gamblang toh..tuh lamborghini dan pesawat jet nya.. biar gak di kira hoax, nih udah ada bukti gambarnya..

 

 

tapi..

 

tunggu tunggu..

 

coba berpikir lagi deh..masa iya sih??

 

 

 

 

 

 

lihat lebih teliti dulu gambar di bawah ini

 

 

 

 

 

 

 

 

lebih bawah lagi…

 

 

 

 

 

 

masih kuranngg

 

 

 

 

 

 

 

 

Naaah ketemuu..ini dia gambarnyaaa

 

CBR250R-vs-Lamborghini-Reventon-vs-Tornado-Jet-Fighter-Side-Speed-Tilt4

 

OALAAAHHHHHH TERNYATA GAMBAR EDITAN SOTOSHOP MAS BROTH…wkkwwkwkk

 

Naaahh disini sebagai pelajaran bagi kita..

setiap bukti gambar bukan berarti asli loh…dan hal yang tidak ada foto belum tentu hoax,,, jaman sekarang udah canggih..apapun bisa di buat.

apalagi cuma soal top speedd..bablo pun bisa buat motor ninja 250 dengan speed 190km/jam..tanpa ketahuan asli apa nggak nya,..

so pelajaran hari ini adalah…semua yang ada tetap ada keraguan..agar kita bisa tetap mencari dan mencari kebenaran…

jangan terpaku pada bukti gambar doang..hehehe….

terima kasih udah ngeliat artikel dagelan kali ini…maaf jika kesel kalo kena guyonan dan terperangkap judul artikel nya..hehe