banyak statemen muncul bahwa Sport 250cc 4 silinder adalah teknologi jadul…??

4cylinder engine

 

Halo mas broth..bablo akan membahas tentang pandangan kita atau kebanyakan orang melihat tentang sport 250cc dengan bermesin 4 silinder, banyak dan ada yang menganggap itu jadul, teknologi jaman batu, atau apapun itu, namun padahal sebenarnya gak juga,..karena pada dasarnya nih teknologi sport 250cc dengan 4 silinder di pakai pada era tahun 90an..dan berakhir sekitar tahun 97 an..artinya gak langka langka amat dan gak jadul jadul amat..

memang sekarang udah banyak kemajuan diantaranya sport 250cc 1 silinder yang lebih efisien dalam segala hal, namun tidak berlaku di indonesia yang notabene orangnya suka 2 silinder karena lebih keren dll.terlebih lagi sport 250cc 4 silinder dulu bukan hanya kawasaki, tapi ke 4 pabrikan semua memakai teknologi itu, honda, yamaha, kawasaki, suzuki, pada era 90 an berbondong bondong pake 4 silinder di 250cc.

Memang ada kelemahan dalam hal pricing, karena cost lebih gede, mau di patok di angka 50 jutaan gak yakin bisa,..paling paling 80 jutaan, kalo di tambah 20 juta aja dah dapet ninja 650cc 2 silinder.hehe.nah disini yang bikin bingung, dan kalo pun kawasaki tetep brojolin 4 silinder, orang yang selektif dan bener bener pake hoby saja yang akan beli, karena klo masih baru baru, bakal mikir lagi dengan harga sgitu.. ya toh..

untuk teknologi masa iya pabrikan segitu bodohnya, pastinya ya udah fuel injection, suara lebih ngebass dan merdu..dan keunggulan lainya, mesin lebih padet dan pengendara lebih pede lagi dan keren..prestige akan terlihat jauh berbeda dengan 2 silinder..

Naah dengan begini apa mas broth masih menganggap sport 250cc 4 silinder itu teknologi jadul??

monggo di kunyah kunyah…

2 thoughts on “banyak statemen muncul bahwa Sport 250cc 4 silinder adalah teknologi jadul…??

  1. yusef

    Mas broth klo misal saya pengen minta tlg striping ato pewarnaan ulang dr motor xeon yg sdh sy modif bisa nggak? Mohon balasan di email aja yah soalnya jarang bisa pelototin internet……he3…atas bantuannya sy ucapkan tks

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s