Weddiaaann …Honda CBR150R CBU Thailand Diskon 14 juta..harga menjadi cuma 29 juta saja…secara terbatas mas broth!!

cbr-150-fireblade

 

Halo mas broth..lumayan terkenyut nih membaca berita dari mas hadiyanta.com ternyata honda mengadakan diskon gede gedean..secara terbatas..bayangkan saja..honda cbr150r cbu dari thailand ini dijual dengan banderol takk lebih dari 30 juta.. tepatnya 29 jutaan..ediiaann

ini artinya di diskon sekitar 14 juta namun dengan terbatas hanya untuk Yogyakarta, kedu, dan Banyumas…berarti melebihi suzuki inazuma waktu lalu yang diskon sampe 10 juta..

Naah ini artinya apa sih? seperti yang di jelaskan di motoblast.org bahwa ini bisa jadii ada kaitanya dengann AHM yang akn segera merilis honda cbr150 lokal indonesia yang di banderol bakal lebih tinggi dari pada R15 sang kompetitor..

Yupp.. cbr150 lokal indonesia ini akan bisa kolaborasi dengan cb150r soal sasis dan mesin..ban lebih lebar dan aksen yang lainya juga..

Naah..bagi mas broth di daerah yang bablo sebutkan tadi..monggo langsung di embat saja..motor CBU murah nih mas broth..jelas tampilan lebih kereen dan elegan loh..gapercaya? coba aja naik di atasnya ddan di foto..hehe

edan kie si AHM..diskon gede gede an kayak gini..bikin ngiler eeyy

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s