wpid-wpid-141006256651232

Halo mas dab..pertarungan sportfairing 150cc di indonesia tak ter elakkan lagi…mulai dari spek, harga, tampilan, maupun pesona nya..

masing masing memiliki pesona yang sangat bisa menggoda konsumen…Nah..kita tahu bahwa new cbr150r ini di rakit di indonesia, dan memakai komponen dari indonesia, sedangkan yamaha R15 juga seperti itu..

Namun begitu masih ada komponen yang di datangkan dari jepang..naah kira kira berapa persen sih komponen lokal dari masing masing motor ganteng ini?

untuk cbr150r ini memakai komponen lokal sebanyak 96,2 persen itu semua kompponen lokal, hanya 3,8 persen saja komponen yang didatangkan langsung dari jepang..nah gimana dengan R15?

Yamaha R15 memakai komponen lokal sebesar 90%, ..yang 10 % dari jepang..

Nah dengan begini yang bener bener lokal dan indonesia banget adalah cbr150r

walaupun lokal, namun performa cbr150r ini lebih besar ketimbang cbr150r thailand..karena lebih responsive dan irit..

gimana menurut mas bro? monggo share dan komen nya