Bali Moto Blog

Bali motorcycle news

Archive for moto news

Benelli TNT 15 facelift 2017 siap tantang Vixion, New CB150R dan GSX-S150

benelli-tnt-15-tahun-2017-sepertinya-layak-segera-masuk-indonesia10

Benelli TNT 15 facelift 2017 siap tantang Vixion, New CB150R dan GSX-S150 Sebuah Pabrikan Motor asal Italia yang bernama benelli kini terendus tengah mempersiapkan motor terbaru nya yang berbasis mesin 150cc yang bernama TNT 15, dan mereka bukan hanya tengah mempersiapkan nya di India dan negara negara lainya akan tetapi siap siap di bawa dan di pasarkan ke indonesia, sepertinya pasar indonesia saat ini sangat menggairahkan bagi para pabrikan motor di seluruh dunia nih masbro,,. terlebih lagi kalau melihat pasar sport 150cc sangat empuk dan banyak sekali peminatnya..dan tak pernah mati. Read the rest of this entry »

Advertisements

Ini dia Harga Yamaha Aerox 155 di Area Bali

Ini dia Harga Yamaha Aerox 155 di Area Bali

Ini dia Harga Yamaha Aerox 155 di Area Bali

Yamaha Aerox 155 vva telah resmi di rilis beberapa waktu yang lalu di jakarta dan sudah banyak yang menantikan kehadirannya..bahkan indent online dalam 3 tahap pun telah usai di laksanakan dengan sukses bahkan langsung ludes dalam 15 menit saja.. namun harga yang di cantumkan adalah harga OTR Jakarta..lantas bagaimana harga di bali? Read the rest of this entry »

Custom Modification Honda All New CB150R black Mamba! wah keren nih mas bro

CB-150R_custom-Bali-2 (1)

Halo masbro dan bli bro.,…ternyata modif custom untuk honda all new cb150r asal bali ini sangat terbilang jos gandos..kenapa ? woww banget…motor milik bro budi sanjaya asal bali ini mengikuti kontes modifikasi dan berhasil menang di juara 1. mantapp.. dengan mengusung tema black mamba..all new cb150r ini di sulap menjadi super ganteng dan garang.. Read the rest of this entry »

Wowww ediaan… Yamaha R1 dan Yamaha R1M udah terjual Habis di indonesia..Muantapppp!

Yamaha-R1M_B

Halo mas gan… setelah resmi di rilis di indonesia sabtu kemaren 22 agustus 2015, ternyata yamaha R1 dan Yamaha R1M terjual habis alias buyarr..wkwkwk… padahal motor ini masuk 10 unit untuk ukuran moge yang tidak murah, pastinya banyak..eehh ternyata orang indonesia kaya kaya ya..bisa beli motor mahal 10 unit langsung ludes… Read the rest of this entry »

Honda cbr150r lebih lokal ketimbang Yamaha R15, terbukti komponen lokal cbr150r lebih banyak!

wpid-wpid-141006256651232

Halo mas dab..pertarungan sportfairing 150cc di indonesia tak ter elakkan lagi…mulai dari spek, harga, tampilan, maupun pesona nya.. Read the rest of this entry »

Honda Targetkan penjualan CBR150R adalah 50ribu unit pertahun!!

cbr150r lokal

 

Halo mas broth…seperti yang sudah di katakan oleh banyak media online maupun blogger seperti motoblast.org, bahwa hari ini adalah rilisnya honda cbr150r buatan AHM..nah tahukah kalian target penjualan yang ingin di capai oleh AHM dalam setahun?? Read the rest of this entry »

Ada indener online R25 yang mengeluh sistem YIMM kacau tidak ada kejelasan kapan Motornya datang!

R25 townsquare surabaya

Halo mas broth..saat membuat artikel dengan judul Wow!!Yamaha jatim siapkan 50 unit yamaha R25 tanpa indent di acara launching yamaha R25 di townsquare surabaya!! di motoblast, ternyata ada indener online yamaha R25 kecewa dan menyayangkan sikap atau sistem YIMM yang katanya kacau..begini nih critanya Read the rest of this entry »

%d bloggers like this: