Diam diam Yamaha sedang mempelajari Trail 250cc untuk Indonesia!

yamaha-WR250R-balimotoblog

Halo mas broth…lambat tapi pasti.. pasar motor trail sekarang semakin banyak yang menyukai, apalagi di bali, banyak sekali anak anak sekolah yang ke sekolah pakai nih motor, dan merupakan alternatif selain kawasaki ninja, sudah terbukti bahwa sekali lagi kawasaki menjadi trend setter nya motor laki, namun apakah ini di diamkan oleh pabrikan yamaha? Noo… ternyata diam diam YIMM ini berniat untuk memasuki line up motor trail, dan YIMM pun memilih trail untuk bisa meraih pasar trail yang lebih dulu di embat oleh kawasaki.

Motor trail build up yang di pilih oleh YIMM adalah yamaha WR250R. saat ini Yamaha sedang mempelajari pasar motor di indonesia apakah bisa di terima apa enggak, nah perlu di ketahui bahwa yamaha WR250R ini adalah bukan trail yang di pakai offroad, namun versi enduro jalanan dengan kelengkapan untuk di jalan raya, jadi bisa di pakai touring, dan kata pihak YIMM juga bahwa motor ini nanti akan di benturin dengan kawasaki KLX250L yang lebih dulu ngacir, atau bahkan dengan honda CRF250L yang masih di pasarkan melalui buildup an atau importir umum. maklum mas brothh AHM belum melaunching secara resmi soalnya

Motor yamaha WR250R ini adalah satu silinder 250cc dengan spek 4tak DOHC kleo titanium loh, dan sudah injeksi  serta sudah di lengkapi dengan gearbox 6 speed, sasis dan swing arm sudah super ringan karena terbuat dari aluminium dan footstep udah pakai ban 21 Inch dan 18 Inch, wuih..ndongak nih..

gimana menurut mas broth semua? tertarik kah dengan yamaha WR250R ini?

monggo komentar nya

2 thoughts on “Diam diam Yamaha sedang mempelajari Trail 250cc untuk Indonesia!

Leave a comment